Syarat Dan Ketentuan Layanan

Peraturan OnlinekanAja dibuat untuk kenyamanan yang berlaku untuk semua pelanggan. Dengan menggunakan layanan dari OnlinekanAja berarti Anda telah setuju dengan aturan ini.

Syarat dan ketentuan layanan (jasa) OnlinekanAja, penggunaan layanan berarti pengguna/pelanggan menerima syarat dan ketentuan yang berlaku.

A. KETENTUAN UMUM

  1. Semua isi dan informasi website (pelanggan) yang terkandung di dalamnya haruslah tidak bertentangan dengan hukum maupun etika yang berlaku dan diterima oleh masyarakat.
  2. Isi website sepenuhnya menjadi tanggung-jawab pelanggan, materi pemuatan oleh OnlinekanAja atas persetujuan dan pengawasan pelanggan.
  3. Onlinekanaja sebagai layanan jasa pembuatan website yang di maksud adalah melakukan pekerjaan yang sifatnya teknis, yaitu membuat dan mengonlinekan website.
  4. OnlinekanAja terbebas dari semua tuntutan di luar kesepakatan atau yang di beli dari pihak ketiga, seperti Penyedia Layanan Hosting, Domain, Tema dan Plugin WordPress.

B. PEMBAYARAN

  1. Pembayaran harus sesuai dengan tagihan, setelah project disepakati pelanggan bisa langsung untuk melunasinya sesuai harga paket website.
  2. Penambahan fitur di luar paket atau kesepakatann akan dikenakan biaya Tambahan.

C. KEBIJAKAN PENGEMBALIAN UANG (REFUND)

  1. Pengembalian uang tidak berlaku jika status project sudah berjalan lebih dari 1 (satu) hari setelah pembayaran.
  2. Jika terjadi pembatalan sepihak (Pelanggan), maka uang yang di kebalikan atau uang yang di terima pelanggan separuh dari harga paket website. Alasan-nya adalah biaya yang di bayarkan oleh pelanggan, maka OnlinekanAja langsung mengerjakan project pelanggan dan pastinya mengeluarkan biaya, contohnya : seperti pembelian Hosting, Domain, tema website dan pendukung lain-nya.
  3. Apabila pembatalan yang di lakukan oleh OnlienkanAja (Penyedia Jasa) maka proses pengembalian uang akan di kembalikan sebesar yang di bayarkan oleh pelanggan. Pembatalan ini biasanya terjadi karena sebab tidak terselesaikan website atau pembatalan karena karena di luar batas kemampuan (berhalangan).
  4. Pengembalian uang akan membatalkan perjanjian kerjasama yang berlaku, sehingga jika pelanggan di kemudian hari ingin melanjutkan project pembuatan website kembali, maka akan diberlakukan kesepakatan baru yang dimana harga paket mengikuti harga yang terbaru, dan urutan antrian akan dimulai ke antrian baru.

D. ALUR KESEPAKATAN KERJA

  1. OnlinekanAja membeli domain dan hosting di layanan provider web hosting NiagaHoster atau DewaBiz (Pihak Ketiga).
  2. OnlinekanAja memulai pekerjaan dengan cara menginstall CMS WordPress dan memasang tema, template dan plugin premium (pihak ketiga).
  3. OnlinekanAja mendesain tampilan dan mengisi konten website sesuai kebutuhan pelanggan.
  4. Revisi sesuai ketentuan paket layanan yang di pilih pelanggan.
  5. OnlinekanAja memberikan seluruh akses login (hosting, website) untuk diserahkan ke pelanggan.
  6. Serah terima dan garansi sesuai kebutuhan pelanggan.
    Catatan : Penyelesain pekerjaan biasanya paling lama 5-12 minggu (tergantung dari tinggkat kesulitan) akan tetapi OnlinekanAja biasanya mampu mengerjakan nya di rata-rata waktu 2-5 minggu kerja.

E. KEBIJAKAN PRIBADI ( PRIVACY POLICY)

Kerahasiaan Informasi
OnlinekanAja tidak akan menyalahgunakan data pelanggan, data yang di maksud adalah sebuah akun yang digunakan untuk kemudahan dalam pembuatan webiste, selain dari itu data pelangan di peruntukan untuk kemudahan mengakses akun keanggotaan.

F. Batasan Tanggung Jawab

Batasan tanggung jawab dari sebuah layanan jasa pembuatan website adalah berdasarkan kontrak kesepakatan, Setelah website selesai di buat dan serah terima maka selesailah kontrak pembuatan website. OnlinekanAja tidak bertanggung jawab di kemudian hari jika data website terhapus atau terjadi eror pada website. OnlinekanAja juga tidak bertanggung dari kehilangan nama domain, hosting dan data website akibat dari pelanggan tidak memperpanjang tagihan hosting dan domain. Semua informasi kebijakan pribadi ini kami informasikan karena di luar batas kerja kami.

F. PERUBAHAN DAN SYARAT KETENTUAN LAYANAN

OnlinekanAja berhak untuk mengubah kebijakannya “Syarat dan Ketentuan Layanan” kapan saja tanpa ada pemberitahuan.